Friday, January 22, 2010

Amanat P5 pd paparan IT u9 dan Program dn non program u9


Amanat P5 pd paparan IT u9 dan Program dn non program u9 

  • Program dan non program u9
    • arti 40% progress pada program dann non program da bagus, tp perlu d perjelas. 
    • Jelaskan arti warna merah (program berhenti tidak ada progress), hijau, kunign seperti di contoh gambar di blog ini
    • Kodam lain blm punya. 
    • Perlu dupertajam. Hyperlink ke sub folder. 
    • Misal yg lbh sistematik. Lampiran hyperlink. 
    • Mis gloadi posko. 
    • Gunakan excel u program dan no program jangan word. 
    • harus maju ke excel  // 
  • Blog sistem pelaporan dan komunikasi 
    • blog smntara dgunakan y ssinfo, 
    • mkn blog u kperluan latihan dn operasi.  
    • Blog induk kondisi teritorial. Shg ad operasi main d blog tsb u monitor prkmbangkan perbatasan. // 
  • OCR u operasi waas. /// 
  • kesuliatn mindset u9 hrs perlahan, ada staf pembina yg trus kom ke kainfo. 
    • Dulu sulit koord ke staf lain krn tdk ada perwakilan2 spos,spers smu ada perwira yg brtgg jwb pd IT, 
    • shg stiap bagian ada org IT yg d tunjuk. 
    • Jangn asal ngomong ke hub, tapi apakah itu org hub itu yg brtgg jawab pd IT?, shg mengerti dn bisa komunikasi masalah2 IT.// 
  • Infolahtadam
    • perlu ada edaran2 dr Infolahtad// 
    • sistem2 ttp d infolahtad. Misal ada perkembangan , serap dn sebarkan d internal.// 
    • berharap d kodam bisa IT.// 
  • PENDAM u9:
    • pendam pakai kertas u kuno, 
    • klipping HARUS di blog dan kertas bagi yang kuno// 
    • dikirim ke ke 3 . 
    • Yg lain gak perlu datang ke pendam, bs ke blog pendam.(jemput bola)// 
  • AUDIT hardware dan network:
    • masi ada pabandia yg blm masuk lan dn komputer kuno, min p4.//

No comments:

Post a Comment