- Program dan non program u9
- arti 40% progress pada program dann non program da bagus, tp perlu d perjelas.
- Jelaskan arti warna merah (program berhenti tidak ada progress), hijau, kunign seperti di contoh gambar di blog ini
- Kodam lain blm punya.
- Perlu dupertajam. Hyperlink ke sub folder.
- Misal yg lbh sistematik. Lampiran hyperlink.
- Mis gloadi posko.
- Gunakan excel u program dan no program jangan word.
- harus maju ke excel //
- Blog sistem pelaporan dan komunikasi
- blog smntara dgunakan y ssinfo,
- mkn blog u kperluan latihan dn operasi.
- Blog induk kondisi teritorial. Shg ad operasi main d blog tsb u monitor prkmbangkan perbatasan. //
- OCR u operasi waas. ///
- kesuliatn mindset u9 hrs perlahan, ada staf pembina yg trus kom ke kainfo.
- Dulu sulit koord ke staf lain krn tdk ada perwakilan2 spos,spers smu ada perwira yg brtgg jwb pd IT,
- shg stiap bagian ada org IT yg d tunjuk.
- Jangn asal ngomong ke hub, tapi apakah itu org hub itu yg brtgg jawab pd IT?, shg mengerti dn bisa komunikasi masalah2 IT.//
- Infolahtadam
- perlu ada edaran2 dr Infolahtad//
- sistem2 ttp d infolahtad. Misal ada perkembangan , serap dn sebarkan d internal.//
- berharap d kodam bisa IT.//
- PENDAM u9:
- pendam pakai kertas u kuno,
- klipping HARUS di blog dan kertas bagi yang kuno//
- dikirim ke ke 3 .
- Yg lain gak perlu datang ke pendam, bs ke blog pendam.(jemput bola)//
- AUDIT hardware dan network:
- masi ada pabandia yg blm masuk lan dn komputer kuno, min p4.//
Friday, January 22, 2010
Amanat P5 pd paparan IT u9 dan Program dn non program u9
Amanat P5 pd paparan IT u9 dan Program dn non program u9
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment